Belajar SEO Para Pemula

Dalam belajar SEO tentunya para sobat khususnya para pemula mempunyai keinginan untuk melihat hasil dari belajar SEO yang selama ini diterapkan.Belajar SEO para pemula,inilah sebuah kontes SEO yang diperuntukkan bagi para pemula yang sedang belajar SEO,sebuah motivasi dan semangat baru untuk kita belajar dan memperdalam ilmu SEO sekaligus membuktikan apakah ilmu SEO yang selama ini kita pelajari sudah sampai kepada tujuan dari hasil belajar SEO.

Mungkin selama ini bagi para pemula tidak mempunyai kesempatan untuk mengikuti kontes seo yang umumnya diikuti oleh orang-orang yang mengerti sekali dalam dunia SEO,walaupun mempunyai kesempatan tapi tak mempunyai keyakinan untuk mengalahkan para master SEO,belajar dan belajar hanya itu yang kita perbuat tapi tidak dapat melihat hasil dari belajar SEO.Berkat adanya sebuah kontes SEO yang diperuntukkan bagi para pemula tentunya kita mempunyai kesempatan untuk mengasah ilmu SEO kita yang selama ini terkubur oleh kurangnya kesempatan yang diperoleh untuk mengembangkan ilmu SEO.


Diaturkan terima kasih kepada mas albri yang telah memberikan peluang untuk para pemula yang ingin belajar SEO sekaligus mencicipi rasanya bertarung dalam sebuah kontes SEO khususnya bagi para blogger pemula,bagi yang berminat berikut beberapa Syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti kontes SEO para Pemula:
  • Peserta adalah pemula, jika anda mengikuti kontes ini maka anda harus rela disebut sebagai pemula.
  • Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel.
  • Hasil pencarian menggunakan Google.co.id
  • Masa berlaku kontes 3 bulan (biar banyak waktu belajar bagi para pemula) yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009.
  • Menjadi followers (google friend connect) blog ayomaju.com (widget disidebar) dan mem-favorite-kan ayomaju.com di technorati (Gunakan Link Ini untuk melakukannya, tentunya login dulu). Ini untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. Selain itu menjalin persahabatan.
  • Artikel yang diikutkan kontes ini harus melinkback ke halaman utama ayomaju.com dan ke artikel ini (Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)). Ini juga untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master.
  • Keyword yang dilombakan adalah "Belajar SEO Para Pemula"
Hadiah yang diperebutkan:

Pemenang Pertama Rp :150.000,-
Pemenang Kedua Rp :130.000,-
Pemenang Ketiga Rp :100.000,-
Pemenang Keempat Rp : 70.000,-
Pemenang Kelima Rp : 50.000,-

Dilihat dari hadiah diatas hadiah diatas memang tak seberapa dibandingkan dengan kontes SEO yang diikuti oleh para master SEO tapi kita harus melihat dari kesempatan yang kita peroleh untuk belajar dan mengembangkan ilmu SEO kita agar kita dapat melihat hasil dari belajar SEO.kontes ini memang tidak bisa dijadikan tolak ukur bagi kita untuk pembuktian bahwa kita sudah berhasil dalam ilmu SEO karena kontes ini dikuti oleh para pemula yang sedang belajar SEO,tapi jika berhasil dalam kontes ini tentunya ini bisa dijadikan persiapan dan motivasi untuk mengikuti kontes SEO lainnya yang lebih bergengsi dari kontes seo Para pemula, bagaiman menurut sobat ?

Bagi sobat yang mempunyai keinginan untuk mengikuti kontes ini silahkan kunjungi ayomaju.com untuk informasi yang lebih lengkap,jangan lupa keyword yang diperlombakan adalah Belajar SEO Para Pemula.

Maju terus sobat blogger Semoga Sukses.!
informasi:http://belajarduniamaya.blogspot.com/2009/05/belajar-seo-para-pemula.html


0 Comments:

Post a Comment